Selasa, 13 Desember 2016

Harga Hp Android Terbaru Asus Zenfone



Jadi bagaimana tepatnya Apakah DTEK50 berbeda dari tahun lalu serverach Selain harga jauh lebih rendah? Hardware-Wise, itu adalah sebagian besar downgrade pada semua bidang. Ini adalah a BlackBerry itu tidak merasa sangat BlackBerry, untuk pemula — mungkin karena hal ini tidak diproduksi dengan BlackBerry sama sekali. Sebaliknya, DTEK50 dibuat oleh TCL dan desainnya hampir identik dengan yang 4 Idol Alcatel. Pergi adalah keyboard fisik, mungkin satu sifat mendefinisikan yang benar-benar memanggil pelanggan BlackBerry. Sebaliknya, ini adalah lempengan touchscreen smartphone Anda sehari-hari. Perubahan hanya nyata BlackBerry yang dibuat untuk estetika adalah menukar Idol 4 kaca kembali untuk karet, bertekstur selesai. Itu adalah panggilan yang benar, membuat telepon mudah untuk yakin pegangan dan menghindari jelek setiap sidik jari apa pun. Kurang mencolok, tapi cocok dengan telepon ini membosankan-tapi-kokoh lihat.


Di mana-mana lain, itu adalah tiruan lurus dari Alcatel. Beberapa baik. Beberapa buruk. Ada prosesor Qualcomm Snapdragon 617 tampilan 5.2-inch 1080p, 3GB RAM, dan 13-megapiksel. Anda punya remeh 16GB built-in Penyimpanan, tapi Untungnya itu diperluas dengan kartu microSD. Saya pikir hal favorit saya tentang perangkat keras ini adalah setup pembicara; seperti Idol 4, BlackBerry ini memiliki speaker stereo, menghadap ke depan di kedua bagian depan dan belakang perangkat, sehingga Anda akan mendengar DTEK50 saja apakah memang sisi kanan atas atau wajah bawah di atas meja. (Audio tidak sangat kaya atau penuh, meskipun.) Layar ini juga agak bagus untuk telepon $300; Ianya tidak tampilan paling jelas di sekitar, tapi warna akurat dan sudut pandang sangat memadai.


Setelah itu, hardware mendapat cukup meh; LED Pemberitahuan baik untuk memiliki, tapi itu hanya berkedip putih, sehingga pilihan penyesuaian agak terbatas. Itulah detail kecil BlackBerry's pelanggan lama mungkin kehilangan. "convenience key" tombol tengah sebelah bawah sisi kanan DTEK50 dapat diatur sebagai cara pintas untuk setiap app atau tindakan seperti menulis teks / email, tapi itu tidak akan bekerja (atau bahkan bangun telepon) ketika layar tidak aktif. Dan kamera ini tentang apa yang Anda harapkan dari telepon pada titik ini harga. Itu akan menangkap foto yang layak di bawah kondisi ideal, tetapi kualitas dapat mengungkap di malam hari dan dalam ruangan. Membuang filter Instagram cukup pada foto-foto yang dihasilkan dan mungkin mereka akan berubah menjadi sesuatu yang Anda dapat hidup dengan, tetapi kamera ini saja tidak sangat baik.


Sisi perangkat lunak, hal ini tetap seperti mereka priv, hanya kurang kereta dan sedikit lebih halus. Anda mendapatkan pengalaman yang sangat dekat dengan saham Android (dalam hal ini Marshmallow) dengan beberapa terang penyesuaian di sana-sini, ditambah suite sendiri BlackBerry aplikasi dan perangkat lunak tweak. Pop-up widget adalah contoh dari BlackBerry hal yang rapi. Mereka membiarkan Anda mengibaskan pada ikon layar awal untuk melihat bahwa app widget sekilas secara permanen membuang-buang ruang penting pada layar Beranda dan meninggalkan mereka di sana bagi dunia untuk melihat.


Kemudian ada BlackBerry Hub, yang mengkonsolidasikan segala sesuatu dari aplikasi komunikasi Anda — email, teks, Facebook, Twitter, kendur, dll-ke dalam satu tempat. Hal ini dapat berguna jika Anda mengambil waktu untuk mengatur itu dan kemudian menonaktifkan pemberitahuan app lain untuk mencegah duplikasi. Itu adalah sedikit kerja, jadi aku terjebak dengan pendekatan individu app untuk sebagian besar. (Plus, BlackBerry Hub hanya dirilis untuk semua ponsel Android, jadi hal ini tidak lagi sesuatu yang membedakan DTEK50.) BBM ada juga, tentu saja, tetapi hal ini juga tidak eksklusif untuk perangkat BlackBerry lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar