Selasa, 13 Desember 2016

Harga Hp Motorola Terbaik



Perangkat lunak blackBerry baik-baik saja, tetapi kinerja telepon ini tidak. Mungkin aku bisa hidup dengan DTEK50 desain membosankan jika tidak ditangani sendiri lebih baik dalam hal-hal smartphone, tapi itu tidak pernah benar-benar merasa benar-benar halus atau cairan di waktu saya menggunakannya, dan mendapat macet lebih sering daripada saya ingin. Baterai juga veers ke wilayah yang biasa-biasa saja, sebagai mendapatkan melalui hari penggunaan moderat dapat menjadi tantangan serius bagi DTEK50. Mendukung cepat 2.0 biaya ketika tiba saatnya untuk reup 2, 610mAh baterai, tapi aku berharap BlackBerry telah dioptimalkan untuk umur panjang lebih baik tanpa penopang itu.


Jadi jujur, keamanan benar-benar adalah titik penjualan hanya berharga di sini. Ini diklaim menjadi "smartphone paling aman di dunia," setelah semua. BlackBerry mengatakan DTEK50 berisi perbaikan di bawah-the-tudung yang sama sebagai serverach, seperti "hardware root kepercayaan" yang mencegah orang dari gangguan dengan perangkat bagian dalam dan seluruh disk enkripsi diaktifkan secara default. Tapi Android Marshmallow sudah menempatkan fokus besar yang kedua, dan Google telah diperkuat keamanan lebih lanjut dengan tingkat file enkripsi dan penambahan lain Android 7.0 Nougat. Satu hal yang DTEK50 tidak memiliki sama sekali adalah sensor sidik jari. Itulah kelalaian aneh untuk telepon yang taruhan segala sesuatu di keamanan, tetapi alasan jelas: pemotongan biaya. Idol 4 tidak memiliki sensor sidik jari; juga tidak DTEK50. Sebaliknya, Anda terjebak dengan PIN yang lama Android, sandi atau pola pilihan.


Ada juga sisi perangkat lunak untuk mendorong keamanan BlackBerry, dipimpin oleh senama app. DTEK DTEK terbuka dan itu akan langsung menganalisis sistem Anda untuk menemukan setiap potensi lubang keamanan. Sering kali, itu kembali akal saran, seperti mendesak Anda untuk menggunakan PIN untuk melindungi data Anda dan peringatan terhadap menginstal aplikasi dan permainan dari sumber selain Google Play Store. (Itu adalah salah satu praktik terbaik yang paling penting yang disebutkan sebelumnya.) Tapi DTEK app juga erat monitor izin di sekitar sistem dan dapat, misalnya, memberitahu Anda persis berapa kali Facebook telah mengakses kontak, lokasi, atau mikrofon. Itu adalah trik keren, tapi sekali lagi, Android Marshmallow sudah memungkinkan Anda untuk menolak izin individu untuk setiap aplikasi yang Anda telah mendapat diinstal. Hal ini tidak seperti BlackBerry adalah benar-benar mengencangkan sekrup jauh lebih lanjut di sini.


Cahaya lampu, kemudian, adalah orang-orang pembaruan perangkat lunak konstan. BlackBerry telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di menyampaikan Android bulanan pembaruan keamanan terpercaya dan cepat — kadang-kadang bahkan sebelum ponsel Nexus menerima mereka. Ianya seberkas yang telah menempatkan banyak perusahaan lain untuk malu dan mudah terbesar plus yang datang dengan memiliki telepon ini. BlackBerry menangani sebagian besar pekerjaan di sekitar telepon Anda tetap aman semua sendiri.


Tetapi adalah menjadi dibebani dengan telepon membosankan bernilai dari patch keamanan sering? Hanya jika Anda sangat khawatir tentang jatuh korban apapun Android berbahaya ancaman malware akan membuat berita utama berikutnya. Dan bahkan kemudian, Anda dapat mungkin berbelanja di sekitar dan menemukan serverach lebih baik, lebih cepat untuk $300 dan mempertahankan keyboard fisik yang BlackBerry hati dan jiwa. DTEK50 aman, pasti, tetapi itu adalah underwhelming dalam paling setiap hal lain. Jika BlackBerry hanya bisa menikah bahwa keamanan dengan hardware yang lebih baik, maka itu akan memiliki sebuah paket yang jauh lebih menarik. Sampai saat itu, ia gagal untuk menonjol dalam bidang yang kompetitif midrange smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar